Selasa, 03 Oktober 2017

Trik mendapatkan paket internet super murah dan paling murah (indosat)

Paket internet super murah dan paling murah

3GB 30 Hari Hanya Rp. 10 ribu 


Berikut saya akan bagikan cara mendapatkan paket internet super murah dan sangat murah dari indosat. Tidak bisa kita pungkiri kebutuhan paket internet untuk menunjang aktifitas masyarat untuk selalu online dimanapun dan kapanpun tentu sangat dibutuhkan. Terlebih lagi paket internet yg sangat murah dan super murah pasti semua orang menginginkannya.

Masyarakat saat ini dari anak SD sampai orang dewasa sangat suka ber-internetan baik untuk berkomunikasi (whatsapp, telegram, line, dll), nonton video (youtube, dll ) atau bahkan untuk berbelanja online.

Begitu banyak dan bervariasi paket internet yang ditawarkan oleh operator khususnya oleh indosat kadangkala membuat kita bingung, tentu saja sebagai konsumen kita harus pintar dalam memilih dan menyesuaikan paket internet mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Singkat cerita, paket internet yg akan kita beli tentu saja harus disesuaikan dengan kondisi keuangan kita saat ini agar dompet tetap aman dan perencanaan keuangan tidak menjadi kacau balau.

Paket internet indosat umumnya bisa kita pilih atau beli melaui menu *363# dari dalam menu tersebut banyak sekali pilihan paket internet yang dapat kita beli. Akan tetapi jangan harap bisa beli paket internet yang harganya murah dan kuota melimpah. Kalo harganya murah biasanya kuotanya sedikit/kecil sekali. Coba lihat saja harga paket internet yang ditawarkan per Oktober 2017 berikut :



Gambar 1.1
                   
Gambar 1.2


Murah atau mahalnya paket internet bagi masing-masing individu tentu saja berbeda, bagi yang berkantong tebal paket internet diatas bisa saja dibilang sangat murah tapi bagi sebagian lainnya pasti ada yang berpendapat terlalu mahal, apalagi untuk kalangan anak sekolah dan mahasiswa. Untuk itu berikut saya berikan trik untuk mendapatkan paket internet indosat yang super murah dan sangat murah.

Untuk mendapatkan paket super murah dan sangat murah yang sedang kita bahas coba lakukan sesuai petunjuk dan langkah-langkah sesuai tahapan berikut ini.
Langkah-langkahnya adalah :
  1. Ketik *929#  kemudian tekan tombol call/telpon/panggil.
  2. Pada menu yang tampil (lihat Gambar 1.3 ) silahkan pilih  paket internet yang diinginkan, untuk memilih paket internet 3GB 30 hari  Rp.10 rb masukkan angka 3 pilih/tekan tombol ok/kirim.
  3. Tampil konfirmasi untuk membeli (Gambar 1.4), pilih/masukkan angka 1 jika ingin membeli paket, kemudian pilih/tekan tombol kirim.
  4. Anda akan menerima konfirmasi berupa sms bahwa paket internet telah aktif.
  5. Selesai. Hidupkan ulang (restart) smartphone/telpon anda. Selamat menikmati paket internetnya.
                   
Gambar 1.3

Gambar 1.4


Trik ini sudah saya coba pada nomor indosat yang lama dan baru, keduanya berhasil 100%. Akhir kata semoga artikel tentang Trik mendapatkan paket internet super murah dan paling murah (indosat) ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Kembali Ke Halaman Utama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar